Cocok dengan Setan Merah, Steve McClaren Dukung Ten Hag Masuk Man United dan Miliki Kekuatan Besar, Apa Ya?

Jumat 01-04-2022 / 10:49 WIB


Cocok dengan Setan Merah, Steve McClaren Dukung Ten Hag Masuk Man United dan Miliki Kekuatan Besar, Apa Ya?

SUPORTER.co.id – Ajax Amsterdam terlihat tengah berikan kode keras melalui direktur Gerry Hamstra untuk Erik Ten Hag yang akan segera tinggalkan kedudukannya sebagai pelatih untuk tahun ini.

Namun nyatanya Erik Ten Hag akan menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menjadi manajer tetap dari klub sepakbola populer MU Manchester United.


In_article1

Selain itu, Steve McClaren juga mengungkapkan bahwa Ten Hag akan siap untuk lakukan tugas besarnya dalam klub sepakbola yang tengah ngetop.

Di lain sisi Manchester United terlihat masih saja lakukan pencarian untuk memperoleh manajer tetap untuk tahun depan.

Sebelumnya diketahui bahwa Ralf Rangnick di ketahui akan segera menjadi manajer interim hingga akhir musim dan akan lanjut sebagai konsultan dalam tim.


In_article2

Baca juga: Mengejutkan, Timnas Italia Masih Ada Secuil Harapan Masuk Piala Dunia 2022 Jika Ada Ini

Baca juga: Heboh Timnas Portugal Lolos ke Piala Dunia 2022 Cristiano Ronaldo, Lupuhkan 2-0 Tujuan Kami Tercapai!

Baca juga: Pertunjukan Terakhir Leonel Messi hingga Kandidat Piala Dunia 2022? Legenda Albiceleste

Hingga saat ini yang terlihat akan menjadi kandidat terkuat untuk Man United ialah Erik Ten  Hag (Ajax Amsterdam) dan Mauricio Pochettino (Paris Saint-Germain).

Selain itu terkuak kabar bahwa Manchester United telah lakukan perundingan dan diketahui telah mencari tahu berapa biaya kompensasi untuk melepaskan Erik Ten Hag dalam kontraknya.

Selain itu mantan dari asisten Sir Alex yaitu Steve McClaren juga mengungkapkan bahwa ia tahu betul kinerja Ten Hag bermula kala mereka ngejob bersama di FC Twente di lansir dari sport.detik pada Jumat 1 April 2022.

"Kekuatan besarnya bukan cuma terletak pada perhatiannya pada detail dan organisasi. Dia punya filosofi yang jelas akan bagaimana dia ingin bermain, lingkungan yang ingin dia ciptakan," ujar Steve McClaren kepada Daily Telegraph dilansir Metro.

Baca juga: Wow Klub Tokyo Verdy Akan Kembali Gaet Pesepakbola Indonesia Setelah Sukses Gandeng Pratama Arhan

Baca juga: Aji Santoso: Persebaya Juara Tanpa Angkat Trofi Usai Bantai Bali United

Baca juga: Duel Maut Persebaya Vs Bali United, Erick Thohir Beberkan 3 Kunci Sukses Berlaga Hingga Singgung Dampak Pertandingan BRI Liga 1, Waduh Ada Apa?

"Program perkembangan pemain adalah bagian kunci dari Twente. Dia sudah melakukannya juga di Ajax, untuk setiap pemain dari akademi ke tim utama. Lihatlah ke Hakim Ziyech dan sekarang Antony, pemain yang sangat bagus yang akan jadi sosok berikutnya untuk keluar dari Ajax."

"Saya sudah melihat tim Ajax yang ini dan sangat bagus. Erik itu sangat disiplin dan orang-orang mesti mengikutinya serta menerapkan etos kerja itu. Secara taktik, dia luar biasa."

"Dia bekerja dengan Pep di Bayern Munich dan menyerap filosofinya juga. Mereka memanggilnya 'Mini Pep' di luar sana. Dia siap. Banyak klub top di Jerman dan Inggris akan berusaha mendapatkannya,"jelasnya, sebagai penutup.***

Sumber:

BERITA TERKAIT