GAS BACA KOMIK Lookism Chapter 478 479 Bahasa Indonesia, Webtoon Lookism 478 Bahasa Indonesia Eng Raw

GAS BACA KOMIK Lookism Chapter 478 479 Bahasa Indonesia, Webtoon Lookism 478 Bahasa Indonesia Eng Raw

Lookism--

GAS BACA KOMIK Lookism Chapter 478 479 Bahasa Indonesia, Webtoon Lookism 478 Bahasa Indonesia Eng Raw

Jika kamu tak sabar menanti kelanjutan cerita dari manhwa Lookism dalam Bahasa Indonesia, segera temukan spoiler, jadwal rilis, dan tautan bacanya di sini, bukan di Manhwaindo atau Komikcast.


mg1

Baca juga: BACA KOMIK Lookism Chapter 478 Bahasa Indonesia, Webtoon Lookism 478 Bahasa Indonesia Eng Raw

Baca juga: BACA Komik Eleceed 275 Bahasa Indonesia, CEK UPDATE Eleceed Chapter 275vFull Episode TERBARU

Baca juga: BACA SEKARANG Eleceed 274 Bahasa Indonesia, CEK UPDATE Eleceed Full Episode TERBARU DISINI


mg2

×

Baca juga: Titik Nol IKN Nusantara di Kalimantan Timur Terletak Dimana? Bukan Samarinda atau Kutai Barat Lalu Daerah Mana?

 

Cerita masih berada dalam arc penyusupan aliansi ke markas perusahaan pertama Ilhaehwe, dengan tujuan menemui Park Jinyoung yang diduga sebagai ayah dari Park Hyungseok dan kunci dari segala misteri, termasuk rahasia dua tubuh yang dimiliki oleh Hyungseok.

Sebelumnya, Jun Go tiba dan membantu aliansi dengan mengalahkan monster yang ternyata merupakan kakak kandung dari CEO rumah sakit tersebut.

Baca juga: Takut Banget Loh! Bak Kampung Sendiri, Inilah Kecamatan Paling Sepi Penduduknya di Kabupaten Natuna, Sudah Terkenal Apa Belum?

Lee Dogyu, yang juga dikenal sebagai Tom Lee, tiba-tiba muncul untuk membantu Ilhaehwe. Aliansi ini tidak berniat menyerah begitu saja dan tidak akan melepaskan Park Jinyoung dengan mudah.

Pertarungan antara Lee Dogyu dan Jun Go pun tak terelakkan, menciptakan konfrontasi sengit antara mantan guru dan murid.

Sementara itu, para mantan ketua 4-men crew hanya bisa memandang dengan kagum melihat intensitas pertarungan yang sedang berlangsung.

Baca juga: Pabrik Emas Terbesar di Jawa TImur Berdana Rp 36 Milliar Buat Wilayahnya Pantas Lakukan Pemekaran Wilayah Jatim, Ibu Kota Surabaya Kegusur?

Awalnya, Lee Dogyu mendominasi dalam segala hal, terutama dalam hal kekuatan, dan menghajar Jun Go. Namun, Jun Go, yang dikenal sebagai ahli senjata, berhasil memberikan perlawanan dengan menggunakan sepatunya sebagai senjata, meski usahanya tampak sia-sia.

Simak lanjut dan link baca Manhwa Lookism Chapter baru pada halaman berikutnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

vidstr