Seperti Main Sulap, Real Madrid Akan Berikan Upaya Maksimal Demi Gaet Mbappe Bersaing dengan Man City?

Minggu 27-03-2022 / 13:54 WIB


Seperti Main Sulap, Real Madrid Akan Berikan Upaya Maksimal Demi Gaet Mbappe Bersaing dengan Man City?

SPORTER.co.id – Atur strategi untuk datangkan Kylian Mbappe, nyatanya Real Madrib masih belum menyerah dan kedapat masih berikan upaya untuk dapat gandeng sang pemain pilihan.

Klub sepakbola EL Real nyatanya masih terus berupaya untuk dapat menggandeng  pemain berusi 23 tahun tersebut.


In_article1

Diketahui sebelumnya bahwa kontrak Kylian Mbappe akan segera berakhir pada Juni 2022, dan hingga kini  belum ada ikatan kerja yang tercapai.

Nampaknya kali ini Real Madrid harus lebih bersabar untuk mendapatkan Mbappe, sempat kandas di tengah jalan, Real Madrid sempat sodorkan harga hingga 200 juta euro namun gagal di musim panas lalu.

Baca juga: Pertunjukan Terakhir Leonel Messi hingga Kandidat Piala Dunia 2022? Legenda Albiceleste


In_article2

Baca juga: Daftar 6 Pemain Timnas Italia Putuskan Hengkang, Kecewa Tak Lolos Piala Dunia 2022? Marco: Tolong Jangan Hina Kami

Baca juga: Duel Maut Persebaya Vs Bali United, Erick Thohir Beberkan 3 Kunci Sukses Berlaga Hingga Singgung Dampak Pertandingan BRI Liga 1, Waduh Ada Apa?

Florentino Perez selaku presiden dari Real Madrid menyampaikan bahwa Mbappe sangat unik lantaran seperti bermain sulap, walaupun begitu ia tak pantang menyerah untuk dapatkan Mbappe.

"Ini seperti bermain sulap, tapi saya akan mempertaruhkan segalanya untuk itu," ujar Perez dilansir dari Marca melalui Detik pada Minggu 27 Maret 2022.

Tak hanya Mbappe namun Madrd juga sering dikaitkan dengan Erling Haaland, namun Perez mengungkapkan bahwa tim Madrid baru dapat mengusung pemain asal Norwegia tersebut pada musim kedepan apabila telah dapatkan Erling Haaland.

Baca juga: Wow Klub Tokyo Verdy Akan Kembali Gaet Pesepakbola Indonesia Setelah Sukses Gandeng Pratama Arhan

Baca juga: Aji Santoso: Persebaya Juara Tanpa Angkat Trofi Usai Bantai Bali United

Baca juga: Meski Tumbang 0-3 dari Persebaya, Bali United Tetap Juara Liga 1 2021/2022

Selin itu, Perez sangat sadar betul bahwa ada persaingan dengan City untuk gaet Haaland, dimana Citiziens merupakan rival berat dari Real Madrid lantaran memiliki finansial yang memadai.

"Itu terlihat akan lebih baik dalam dua musim, atau seperti yang dikabarkan, tapi ya. Saya tahu bahwa City menginginkan seorang pemain nomor '9' setelah kegagalan dengan Kane pada 2021 dan mereka terlihat kuat secara finansial untuk memenangi persaingan dengan Real Madrid ini," kujar Perez sebagai penutup.***

Sumber:

BERITA TERKAIT