Viral Banget! Game Smackdown Anies Baswedan ke Prabowo dan Ganjar Jadi Sensasi, Sudah Dilihat 4 Juta Orang!

Viral Banget! Game Smackdown Anies Baswedan ke Prabowo dan Ganjar Jadi Sensasi, Sudah Dilihat 4 Juta Orang!

Viral Banget! Game Smackdown Anies Baswedan ke Prabowo dan Ganjar Jadi Sensasi, Sudah Dilihat 4 Juta Orang!--

Namun, ketika Prabowo hendak melancarkan serangan berikutnya, karakter Ganjar Pranowo bangkit dan membantingnya dengan kekuatan luar biasa.

Ganjar Pranowo, yang ditampilkan dengan rambut putih dan mengenakan kemeja merah, hampir berhasil menjadi pemenang dalam pertarungan tersebut.


mg1

Namun, karakter Anies Baswedan, mengenakan setelan jas, mampu menendangnya dengan penuh semangat.

Karakter Anies Baswedan dalam game ini bahkan beberapa kali berhasil melancarkan serangan mematikan kepada karakter Ganjar Pranowo.

Sementara itu, Prabowo yang melihat peluang mencoba menyerang Anies Baswedan, namun justru terkena serangan balik dari Anies.


mg2

×

Baca juga: Inilah Foto Wajah Pelaku Pelecehan Seksual Siswi di Sekitar IPB Vokasi Pajajaran, Keluarkan Alat Kelamin hingga Kejar Korban, Siapa Identitasnya?

Baca juga: Bukan Kwadungan Apalagi Pangkur Pemenangnya, Juara Utama Hanya Punya 24.518 Penduduk, Lalu Siapa? 5 Kecamatan Tersepi Di Kabupaten Ngawi

Baca juga: Kapunkap! Inilah 7 Nama Desa di Boyolali yang Salah Satunya Mirip Nama dari Negara Thailand dan Buah-Buahan Apa Itu?

Video pertarungan ini antara karakter Anies Baswedan, Prabowo, dan Ganjar Pranowo dalam game Smackdown telah menjadi viral di TikTok.

Saat artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 4 juta pengguna TikTok, mendapat lebih dari 176 ribu tanda suka, dan 8 ribu komentar.

Beberapa komentar dari pengguna TikTok menyatakan dukungan mereka terhadap Anies Baswedan, menyebutnya sebagai pemenang yang jelas.

Namun, ada juga yang berpendapat bahwa Prabowo tetaplah Prabowo, tanpa memperdulikan hasil pertarungan dalam video game tersebut.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr