Kronologi Pelecehan Seksual di Bogor yang Menyerang Sejumlah Siswi di Area SMP PGRI 5 hingga IPB Vokasi Pajajaran

Kronologi Pelecehan Seksual di Bogor yang Menyerang Sejumlah Siswi di Area SMP PGRI 5 hingga IPB Vokasi Pajajaran

Kronologi Pelecehan Seksual di Bogor yang Menyerang Sejumlah Siswi di Area SMP PGRI 5 hingga IPB Vokasi Pajajaran-Berbagai Sumber-

Kronologi Pelecehan Seksual di Bogor yang Menyerang Sejumlah Siswi di Area SMP PGRI 5 hingga IPB Vokasi Pajajaran

Tersebar kabar mengenai seorang pria yang kerap terlibat dalam tindakan pelecehan di sekitar kota Bogor, Jawa Barat.


mg1

Pria ini secara berkala terlibat dalam perilaku tidak senonoh di tempat-tempat umum, menimbulkan keprihatinan di kalangan masyarakat setempat.

Baca juga: Luasnya Capai 420 Hektare! Bangka Belitung Butuh Dana 800 Miliar Untuk Membuat Proyek Bandara Nasional, Sampai Saat ini Belum Juga Dibangun?

Diketahui bahwa keberadaan pelaku pelecehan ini menjadi sorotan dan subjek pencarian intensif oleh keluarga korban yang terkena dampak perilaku tidak patut tersebut.


mg2

×

Mereka aktif melakukan upaya untuk menemukan dan membawa pelaku ke jalur hukum sebagai bentuk keadilan atas tindakan yang merugikan tersebut.

Salah satu warganet yang turut mempublikasikan dan mengampanyekan pencarian terhadap pelaku pelecehan adalah pemilik akun Twitter dengan nama pengguna @Lukerika. 

Baca juga: Bukan Kwadungan Apalagi Pangkur Pemenangnya, Juara Utama Hanya Punya 24.518 Penduduk, Lalu Siapa? 5 Kecamatan Tersepi Di Kabupaten Ngawi

Baca juga: Kapunkap! Inilah 7 Nama Desa di Boyolali yang Salah Satunya Mirip Nama dari Negara Thailand dan Buah-Buahan Apa Itu?

Baca juga: Tempat Tinggal Para Artis Ibukota! Inilah 3 Kecamatan Paling Ramai di Bekasi Jawa Barat, Nukan Tambun Utara Juaranya Melainkan

“DICARI PELAKU PELECEHAN! Siapa tau mutualan gua orang Bogor ada yang kenal sama orang ini. Kejadiannya kemarin sore 8 Januari 2023 Di sekitar SMP PGRI 5 – Sancang,” cuit @Lukerika dikutip pada Rabu, 10 Januari 2024.

“Sepupu gua jadi korban pelecehan di sekitaran IPB Vokasi Pajajaran,” tambahnya.

Dia juga melampirkan gambar wajah tersangka pelaku pelecehan dan menjelaskan kronologi kejadian yang dialami oleh sepupunya.

“Sepupu gua pulang sekolah jalan dari PGRI 5 menuju lodaya sendirian karena ga ada angkot yg arah Sancang. Tetiba ada ni manusia nyamperin terus ngeluarin alat kelam*nnya depan sepupu gua,” ungkapnya.

lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr