Air Terjun Super Wow di Perbatasan Malang dan Lumajang, Ini Baru Surga Dunia, Ternyata Lokasinya Dekat 156 Km dari Surabaya Loh!

Air Terjun Super Wow di Perbatasan Malang dan Lumajang, Ini Baru Surga Dunia, Ternyata Lokasinya Dekat 156 Km dari Surabaya Loh!

Ilustrasi-adriankirby/pixabay-

Para wisatawan yang berkunjung ke Tumpak Sewu dapat menjelajahi keindahan sekitarnya, termasuk eksplorasi ke Goa Tetes yang berdekatan.

Keberadaan goa ini menambah daya tarik destinasi ini sebagai tempat wisata alam yang lengkap.


mg1

Lokasi air terjun ini dapat dijangkau melalui rute perjalanan melalui Jalan Raya Sidorenggo, Besukcukit, Sidomulyo, Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur, Indonesia.

Baca juga: Daerah Ini Harus Legowo Usai Berhasil Didepak Paron Dengan Jumlah Penduduk 92.552 Jiwa, Simak 6 Kecamatan Teramai Di Ngawi, Tebak Siapa Yang Tersingkir Jadi Juara Utama?

Baca juga: SMAS AL-IRSYAD SATYA vs SMAS ALLOYSIUS 1, Siapa yang Berhasil jadi Juara Satu dari 7 SMA Terbaik yang ada di Jawa Barat?


mg2

×

Tumpak Sewu buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 5 sore, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati keajaiban alamnya.

Dengan segala keistimewaannya, Tumpak Sewu tak hanya menjadi destinasi wisata, melainkan juga kisah alam yang memukau dan layak untuk dijelajahi.

Setiap sudutnya menawarkan pengalaman baru dan keindahan alam yang tiada duanya.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr