Wisata Kuliner Bandung, Jajal Lima Tempat Makan Sate Maranggi Terkenal, Nikmati Sensasi Lezat dan Harga Terjangkau yang Bikin Ketagihan!

Wisata Kuliner Bandung, Jajal Lima Tempat Makan Sate Maranggi Terkenal, Nikmati Sensasi Lezat dan Harga Terjangkau yang Bikin Ketagihan!

daerah-pexels-nikita-

3. Sate Maranggi Mang Ujang

Dengan alamat di Jl. Jendral Sudirman No.77, Cibuntu, Bandung Kulon, Bandung, Jawa Barat, Sate Maranggi Mang Ujang menawarkan variasi sate berbahan dasar daging sapi, ayam, dan kambing.

Keaslian cita rasa dan suasana khas tempat ini menjadikannya destinasi kuliner yang sayang untuk dilewatkan.

4. Sate Hadori


mg1

Sebagai warung sate legendaris yang telah berdiri selama 80 tahun di Jl. Stasiun Barat Selatan No.11-12, Kebon Jeruk, Andir, Bandung, Jawa Barat, Sate Hadori terus menggoda lidah para pengunjung.

Baca juga: Telaga Cantik di Gunung Kidul ini Rupanya Berasal dari Bekas Tambang dengan Luas 10 HA, Viewnya Indah Sampai Dijuluki Bak Raja Ampatnya Jawa Tengah

Baca juga: Horas! Medan Kepanjangannya Apa? Benarkah Terinspirasi Dari Nama Pohon? Intip Nama-Nama Daerah di Sumatera Utara yang Namanya Berasal dari Singkatan


mg2

×

Baca juga: DIY Makin Melebarkan Sayap! Setelah Punya Hotel Bintang 5 Terbaru, Bukan Merapi Tapu Gunung Tertua di Yogyakarta Inilah yang Dipilih Sebagai Inspirasi Namany

Dengan warisan turun temurun, tempat ini memberikan pengalaman kuliner yang memukau dengan cita rasa yang tak terlupakan.

5. Warung Sate Pak Gino

Jl. Sunda No.76, Merdeka, Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat, menjadi lokasi dari Warung Sate Pak Gino yang menyajikan sate maranggi istimewa.

Selain hidangan utama, pengunjung juga dapat menikmati acar, nasi, atau lontong yang menambah kenikmatan dalam setiap porsi makan. Suasana yang ramah dan pelayanan yang cepat membuat tempat ini layak untuk dicoba.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr