Catet Tanggal Rilis The Boys Season 4, Siap-siap Seru Bareng Superhero Anti-Mainstream!

Catet Tanggal Rilis The Boys Season 4, Siap-siap Seru Bareng Superhero Anti-Mainstream!

Catet Tanggal Rilis The Boys Season 4, Siap-siap Seru Bareng Superhero Anti-Mainstream!-Berbagai Sumber-

Beberapa waktu yang lalu, proses produksi serial mengalami hambatan signifikan karena terjadinya mogok kerja di industri hiburan Hollywood, yang melibatkan para aktor dan penulis.

Mogok kerja ini berdampak serius pada kelancaran pengembangan serial, yang membuatnya terhenti sementara waktu.


mg1

Eric Kripke, yang berperan sebagai kreator serial tersebut, mengonfirmasi bahwa beberapa sesi pembuatan serial mengalami gangguan karena dampak mogok kerja yang terjadi.

Sebelumnya, banyak penggemar yang telah mengantisipasi penayangan The Boys Season 4 pada awal tahun 2024. Prime Video pun telah merilis trailer The Boys Season 4 pada awal Desember 2023 yang lalu.

Melalui trailer tersebut, penonton dapat memperoleh gambaran lebih lanjut tentang perkembangan cerita yang akan dihadirkan.


mg2

×

Baca juga: Penyebab Kecelakaan KA Turangga dan KA Lokal Bandung Buat Warganet Mengingat Kembali Tragedi Kelam Soal Tabrakan Bintaro, Begini Kronologi Adu Banteng hingga Tewaskan Sejumlah Orang

Baca juga: Diduga Ada Mis? KA Turangga dan KA Lokal Bandung Raya Tabrakan Adu Banteng hingga Gerbong Terpental dan Ringsek Tak Berbentuk, Ada Korban Jiwa?

Baca juga: Bukan Di Jatibarang Atau Sirampog Pemenangnya, Tapi Kecamatan X, 5 Kecamatan Tersepi Di Berebes

Salah satu aspek menarik yang terungkap adalah kemungkinan peran yang lebih signifikan bagi karakter Ryan, anak dari Homelander.

Dalam trailer, terlihat bahwa Ryan turut serta dalam kampanye bersama ayahnya, menciptakan kedekatan yang kuat di antara keduanya.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr