Biografi Eddy Rumpoko, Intip Biodata Lengkap Mantan Walikota Batu yang Meninggal pada Kamis, 30 November 2023: Penuh Dedikasi Tinggi di Pembangunan Kota Batu

Biografi Eddy Rumpoko, Intip Biodata Lengkap Mantan Walikota Batu yang Meninggal pada Kamis, 30 November 2023: Penuh Dedikasi Tinggi di Pembangunan Kota Batu

Eddy Rumpoko-eddy_rumpoko/instagram-

Biografi Eddy Rumpoko, Intip Biodata Lengkap Mantan Walikota Batu yang Meninggal pada Kamis, 30 November 2023: Penuh Dedikasi Tinggi di Pembangunan Kota Batu.

Pada hari Kamis, 30 November 2023, dunia kehilangan sosok yang pernah mengukir jejak dalam dunia kepemimpinan. Eddy Rumpoko, mantan Walikota Batu periode 2007-2017, dikabarkan telah berpulang di usia 63 tahun.


mg1

Kabar duka ini mengemuka dari Rumah Sakit dr. Kariyadi Semarang, tempat Eddy menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 05.30 WIB.

Baca juga: Jangan Ketinggalan! Simak Link Streaming MAMA Awards 28-29 November 2023 Lengkap Cara Nontonnya

Baca juga: Tayang Hari Ini! Berikut Jam Terbang Film Horor Panggonan Wingit di Bioskop: Misteri Hotel Warisan Semarang yang Menyeramkan Sekali, Catat Jadwalnya Sekarang!


mg2

×

Baca juga: Kapan Tiket Konser Yoasobi Jakarta Mulai Dijual? Cek Jadwalnya Lengkap Daftar Harga dan Link Belinya

H Eddy Rumpoko lahir pada tanggal 8 Agustus 1960 di Manado, Sulawesi Utara. Ia adalah putra sulung dari almarhum Brigjen TNI (Purn) Sugiyono dan Egnie Rumambe Sugiyono.

Kehidupan Eddy tidak hanya dikenal melalui kariernya di dunia politik, tetapi juga sebagai sosok yang teguh dalam membangun keluarga.

Ia menikah dengan Hj. Dra Dewanti Rumpoko, M.Si, dan dikaruniai tiga orang anak, yakni Dinasty Rumpoko, Ganisa Pratiwi Rumpoko, dan Raras Rumpoko.

Sebelum dikenal sebagai walikota, Eddy Rumpoko telah menapaki beberapa jabatan penting di berbagai perusahaan. Pengalamannya mencakup posisi direktur utama di PT Unicora Agung, PT Janaka Agung, dan PT Duta Perkasa Unggul Lestari.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr