Terungkap! Tiga Tempat Terpencil yang Harus Dikunjungi di DI Yogyakarta, Kota Yogyakarta Terlalu Mainstream, Sleman Punya Kejutan?

Terungkap! Tiga Tempat Terpencil yang Harus Dikunjungi di DI Yogyakarta, Kota Yogyakarta Terlalu Mainstream, Sleman Punya Kejutan?

Dari Jalan Rusak sampe Kecamatan Keren, Pemkab Jombang Bikin Gebrakan 10 Proyek Kece buat Tahun 2024! Penasaran? Baca Ini!-pexels-thomas-

2. Keistimewaan Kulon Progo

Melangkah ke daerah tersepi kedua, Kulon Progo, kita akan disuguhkan dengan keistimewaan yang tak kalah menarik.

Dengan jumlah penduduk sekitar 451.342 ribu jiwa pada tahun 2022, Kabupaten Kulon Progo menghadirkan keindahan alam yang memesona.


mg1

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Eleceed Chapter 274 Sub Indo, komik Eleceed 274 Bahasa Indonesia, Tinggal Klik Bukan di Komikcast

Baca juga: Baca Sekarang Webtoon Cry or Better Yet Beg Chapter 14 15 Bahasa Indonesia, Lanjutan Cerita SUB Indo

Dari perbukitan hijau hingga sungai yang mengalir tenang, Kulon Progo mempersembahkan ketenangan dan keasrian alam yang sulit ditemukan di tengah keramaian kota.

3. Rekam Jejak Yogyakarta


mg2

×

Namun, daerah paling sepi di DI Yogyakarta ternyata adalah pusat kebudayaan dan pariwisata, Yogyakarta.

Meskipun dikenal sebagai destinasi ramai, jumlah penduduk Kota Yogyakarta pada tahun 2022 hanya sekitar 378.913 ribu jiwa.

Kota ini, dengan segala pesona sejarah dan seninya, mampu memberikan pengalaman unik bagi para pengunjung yang mencari ketenangan di tengah kehidupan perkotaan yang sibuk.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr