Sempat Jadi Perbincangan, Ada Tiga Daerah di Provinsi Yogyakarta, Kota Yogyakarta Tak Lagi Nomor Satu: Sleman Apa Kabar?

Sempat Jadi Perbincangan, Ada Tiga Daerah di Provinsi Yogyakarta, Kota Yogyakarta Tak Lagi Nomor Satu: Sleman Apa Kabar?

Tugu Baru Gebrakan Keren Kota Probolinggo Akan Upgrade kotanya Agar Warga Nyaman dan Kekinian-adrian-pranata/unplash-

Dengan jumlah penduduk sekitar 451.342 ribu jiwa pada tahun 2022, Kulon Progo adalah destinasi yang cocok bagi mereka yang mencari ketenangan.

Pesona alamnya meliputi perbukitan hijau, sungai yang jernih, dan udara segar yang sulit ditemukan di tengah keramaian kota.


mg1

Baca juga: Terkuak! Hotel Mewah di Papua Barat Gulung Tikar, Riwayat Bangkrut yang Menyisakan Gedung Terkubur di Semak, Begini Infonya!

Baca juga: Proyek Pembangunan Bendungan Terbesar Jawa Barat Ini Bisa Habiskan Dana Rp 3 Trilliun, Jangan Kaget! Kuningan dan Sumedang Kena Dampaknya

3. Yogyakarta

Siapa sangka, kota Yogyakarta, yang notabene ibu kota provinsi, ternyata memiliki bagian yang relatif sepi.


mg2

×

Dengan jumlah penduduk hanya sekitar 378.913 ribu jiwa pada tahun 2022, Yogyakarta menyuguhkan pesona sejarah dalam suasana yang tenang.

Eksplorasi ke dalam kraton, berjalan-jalan di Malioboro, atau menikmati senja di Taman Sari adalah pengalaman yang lebih intim ketika dilakukan di tengah ketenangan kota ini.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr