2 Curug di Ciamis Indahnya Bak Surga Dunia, Deras Air Mengalir Bening dan Hawa Sejuk, Ternyata Cuma Setengah Jam Perjalanan dari Pusat Kota Loh!

2 Curug di Ciamis Indahnya Bak Surga Dunia, Deras Air Mengalir Bening dan Hawa Sejuk, Ternyata Cuma Setengah Jam Perjalanan dari Pusat Kota Loh!

daerah-Schäferle/pixabay-

Hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp3 ribu, serta biaya parkir sebesar Rp3 ribu, kita dapat menikmati pesona alam yang begitu memesona. Rasakan kelezatan liburan di tengah keindahan alam yang autentik!

2. Eksplorasi Seru di Curug Panganten Cukang Uncal

Curug Panganten Cukang Uncal sudah tidak asing lagi bagi masyarakat sekitar. Terletak di Desa Tanjungsari, Kecamatan Sadananya, air terjun ini menjadi magnet bagi para pencari petualangan.


mg1

Baca juga: Dijuluki Kota Hujan, Bogor Rupanya Menyimpan 6 Desa Unik dengan Tarian Maut yang Mengundang Petir, Nomor 4 Orang Pedesaan Banget

Baca juga: Jawa Tengah Bikin Heboh! Punya 9 Nama Unik yang Buat Warganya Bergidik, Nomor 4 Ingin Menjalin Silaturahmi

Selain menyajikan pemandangan yang memukau, Curug Panganten juga memberikan kesempatan untuk berbagai aktivitas seru, seperti body rafting dengan peralatan keamanan standar.


mg2

×

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keunikan Curug Panganten Cukang Uncal dengan harga tiket yang terjangkau.

Cukup membayar Rp3 ribu, Anda bisa merasakan sensasi petualangan yang tak terlupakan. Nikmati keasyikan liburan sambil memanjakan diri dengan keindahan alam yang luar biasa.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr