7 Destinasi Wisata di Karanganyar Paling Hits dan Strategis Untuk Foto Estetik, Ternyata Bayarnya Cuma Goceng? Cek Lokasi di Sini!

7 Destinasi Wisata di Karanganyar Paling Hits dan Strategis Untuk Foto Estetik, Ternyata Bayarnya Cuma Goceng? Cek Lokasi di Sini!

daerah-pexels-roland/unplash-

Telaga Madirda

Telaga Madirda, sebuah gemerlap alami di kaki Gunung Lawu, mempesona dengan keindahan alamnya. Rasakan ketenangan dan keindahan yang tak terlupakan di tempat ini.


mg1

Serunya Bermain di The Lawu Park

The Lawu Park tidak hanya menjadi tempat rekreasi, tetapi juga destinasi seru bagi keluarga.

Beragam wahana permainan menantang siap menghibur pengunjung, menjadikannya pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga.


mg2

×

Baca juga: Bentuknya Saja Yang Mengerikan Tapi Manfaatnya Untuk Wajah Jangan Ditanya Lagi, Cewek Wajib Tahu!

Baca juga: Eksplorasi Kecamatan Tersepi di Kabupaten Garut Ada Mekarmukti dan Pamulihan Sayang Banget Bukan Juaranya Melainkan

Bukit Sekipan

Mendaki ke Bukit Sekipan di ketinggian 1.100 mdpl memberikan pengalaman tak terlupakan. Udara sejuk dan segar di sini menciptakan suasana yang nyaman untuk bersantai dan menikmati keindahan alam sekitar.

Taman Balekambang

Taman Balekambang mengusung konsep wisata foto yang mengesankan. Temukan sudut-sudut menarik dan unik untuk mengabadikan momen indah selama liburan Anda.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr