Bukan Fakfak atau Maybrat, 3 Daerah di Provinsi Papua Barat Alami Sepi Penduduk, Berikut Ungkap Fakta Menarik dari Daerah Ini!

Bukan Fakfak atau Maybrat, 3 Daerah di Provinsi Papua Barat Alami Sepi Penduduk, Berikut Ungkap Fakta Menarik dari Daerah Ini!

Dari Jalan Rusak sampe Kecamatan Keren, Pemkab Jombang Bikin Gebrakan 10 Proyek Kece buat Tahun 2024! Penasaran? Baca Ini!-pexels-thomas-

Dengan luas wilayah mencapai 17.849,22 kilometer persegi, daerah ini menawarkan kepadatan penduduk sekitar 3,92 jiwa per kilometer persegi.

Jelajahi kekayaan bawah lautnya dan nikmati keindahan alam yang masih terjaga di daratannya.


mg1

Baca juga: Queenzy Cheng Lahir di Mana? Intip Profil Biodata Aktris Terkenal yang Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Ulasannya!

Baca juga: 3 Kabupaten di Gorontalo Miliki Hasil Panen Padi Melimpah, Siapa Diantaranya yang Melibas Rekor Produksi Terbanyak, Boalemo atau Gorontalo Utara? 

Kabupaten Teluk Bintuni


mg2

×

Terakhir, kita melangkah ke Kabupaten Teluk Bintuni, dengan jumlah penduduk mencapai 92.236 jiwa. Luas wilayahnya yang mencapai 19.943,29 kilometer persegi menyuguhkan kepadatan penduduk sekitar 4,43 jiwa per kilometer persegi.

Dengan pesona alamnya yang memikat dan budaya yang kental, Teluk Bintuni menjadi surga tersembunyi di ujung Papua Barat yang siap memukau setiap pengunjungnya.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr