Rekomendasi Kolam Renang untuk Liburan Tahun Baru di Kota Malang: Gratis Santapan yang Menggugah Selera, Tebak di Mana Lokasinya?

Rekomendasi Kolam Renang untuk Liburan Tahun Baru di Kota Malang: Gratis Santapan yang Menggugah Selera, Tebak di Mana Lokasinya?

hotel -pexels-boonkong-boopeng-

Jangan lewatkan promo menarik ini karena jika Anda memutuskan untuk menginap, biaya per malamnya dimulai dari Rp800.000 untuk satu orang.

Segera rencanakan kunjungan Anda ke Max One dan rasakan sensasi berenang di tengah kota yang ramai.


mg1

Ascent Premiere

Ascent Premiere, yang terletak di Jl. Kolonel Sugiono No.6, Ciptomulyo, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, menjadi destinasi selanjutnya yang layak dipertimbangkan.

Baca juga: Simak Syarat Daftar Program Pendidikan Calon Staf OJK, Baca Teliti! Pastikan Anda Termasuk Salah Satu yang Terpilih 


mg2

×

Baca juga: Badan BUMN Mana Saja yang Segera Dibubarkan Pemerintah? Cek 7 Daftarnya Beserta Alasan Pembubarannya, Rampung Januari 2024? 

Kolam renang di sini terbuka untuk umum, memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk menikmati keseruan berenang.

Dengan harga tiket masuk sebesar Rp50.000, Anda dapat menikmati kolam renang ini. Bagi yang ingin merasakan kenyamanan menginap di hotel Ascent Premiere.

Biaya per malamnya dimulai dari Rp500.000 untuk satu orang. Jadikan momen pergantian tahun ini lebih berkesan dengan berenang di kolam renang eksklusif ini!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr