Sinopsis Nonton Drama Korea Boyhood Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10, Berawal dari Siswa Pecundang, Jadi Pemimpin Geng

Sinopsis Nonton Drama Korea Boyhood Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10, Berawal dari Siswa Pecundang, Jadi Pemimpin Geng

Boyhood--

Drama Korea "Boyhood" yang diperankan oleh Im Si Wan akan memulai penayangannya pada Jumat, 24 November 2023, di Coupang Play. Penonton dapat menikmati drama ini setiap hari Jumat, dengan total 10 episode yang dijadwalkan.

"Boyhood" menampilkan pemain utama seperti Im Si-Wan, Lee Sun-Bin, Lee Si-Woo, dan Kang Hye-Won. Cerita drama ini berkisah tentang kehidupan para siswa SMA di Chungcheong Province pada tahun 1980-an.


mg1

Baca juga: Persiapan Lepas Wilayah, Kalimantan Utara Bikin Ancang-Ancang Keluarkan Beberapa Wilayah Upaya Bentuk Daerah Baru, Ini Infonya!

Baca juga: Seputar Jawa Timur! Daftar 6 Rekomendasi Wisata Malam di Kota Batu, Ternyata Begini Suasana Museum di Malam Hari, Mau Coba?

Baca juga: 3 Cafe di Kota Malang jadi Rekomendasi Kaum Muda Mudi, Endul Buat Nongkrong Sambil Cari Inspirasi saat Kempul Bareng Temen, Ini Lokasinya!


mg2

×

Jalan cerita ini berpusat pada Jang Byeong Tae, seorang siswa SMA di Onyang, Provinsi Chungcheong Selatan, yang menjadi korban perundungan di sekolahnya.

Keluarganya tiba-tiba pindah ke Buyeo, sebuah kota di provinsi yang sama, dan segera muncul rumor di kalangan siswa bahwa seorang petarung terbaik dengan julukan White Tiger atau Macan Putih akan bergabung dengan sekolah mereka.

Ketika Jang Byeong Tae tiba di sekolah barunya, kejadian yang tak terduga membuat siswa lain menganggapnya sebagai Macan Putih.

Baca juga: Isu Pemekaran Kalbar Paling Pecah Ada di Provinsi Kapuas Raya! Gak Ada Gak Ada Hujan, Kabupaten Ini Bakal Jadi Ibu Kota Wilayahnya

Kehidupan SMA-nya melibatkan interaksi dengan tiga siswa lainnya, yaitu Park Ji Young yang dijuluki laba-laba hitam, Jung Kyeong Tae yang mahir dalam berkelahi, dan Kang Sun Hwa yang populer di kalangan para siswa.

Berikut adalah daftar nama para pemain dalam drama Korea "Boyhood":

Baca juga: Wilayah Nusantara Terpecah! Pulau di NTB Ini Bergerak Menjauh dan Pilih Lakukan Pemekaran Provinsi Baru

  • Yim Si Wan sebagai Jang Byung Tae
  • Lee Sun Bin sebagai Park Ji Young
  • Kang Hye Won sebagai Kang Seon Hwa
  • Lee Shi Woo sebagai Jung Gyeong Tae
  • Kim Yun Bae sebagai Yoon Young Ho
  • Kim Jung Jin
  • Park Gun Joo
  • Lee Sang Jin

Baca juga: Bukan Pangalengan Pemenangnya, 5 Kecamatan Tersempit di Kabupaten Bandung, Juara 1 Luasnya Berapa dan di Mana?

Dengan demikian, penonton diundang untuk menyaksikan kisah lengkap "Boyhood" dan menikmati drama ini setiap Jumat. Selamat menyaksikan!

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

vidstr