Beda Vibesnya! 6 Rekomendasi Wisata Malam di Kota Batu Ini Tidak Layak untuk Dilewatkan, Begini Informasinya!

Beda Vibesnya! 6 Rekomendasi Wisata Malam di Kota Batu Ini Tidak Layak untuk Dilewatkan, Begini Informasinya!

daerah-kent-tupas/unplash-

Beda Vibesnya! 6 Rekomendasi Wisata Malam di Kota Batu Ini Tidak Layak untuk Dilewatkan, Begini Informasinya!

Malang adalah kota yang tak hanya terkenal dengan udara sejuknya, tetapi juga dengan beragam destinasi wisata malamnya yang menarik.


mg1

Dalam artikel ini, kita akan mengeksplorasi tujuh tempat yang dapat membuat malam Anda di Kota Batu menjadi tak terlupakan.

Baca juga: Isu Pemekaran Kalbar Paling Pecah Ada di Provinsi Kapuas Raya! Gak Ada Gak Ada Hujan, Kabupaten Ini Bakal Jadi Ibu Kota Wilayahnya

Baca juga: Nusa Tenggara Barat Bakal Keluarkan Sumbawa Besar Demi Pembentukan Provinsi Baru! Kabupaten Ini Juga Turut Hengkang, Seriusan Ini? 


mg2

×

Baca juga: Bikin Was-was! Kepulauan Ini Pilih Keluar dari NTB Sebab Terlalu Luas, Ibu Kotanya Terpilih Salah Satu Wilayah Paling Populer Loh

1. Museum Angkut

Museum Angkut, destinasi yang tak boleh dilewatkan di Malang, bukan hanya tempat belajar sejarah transportasi, tetapi juga tempat hiburan malam yang seru.

Suasana malam di sini tak hanya menyenangkan, tetapi juga memikat, membuat Anda ingin berlama-lama. Nikmati berbagai pertunjukan seru dengan atraksi menarik yang akan membuat malam Anda semakin berkesan.

2. Alun-alun Kota Batu

Alun-alun Kota Batu adalah surga bagi pecinta wisata malam. Suasana yang memesona dan penuh kehidupan membuat Anda tidak akan menyesal menghabiskan malam di sini.

Selain menjadi surganya kuliner, alun-alun ini juga dilengkapi dengan playground dan area bermain anak-anak, menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersantai di bawah hawa dingin Kota Batu.

3. Batu Night Spectacular (BNS)

Batu Night Spectacular (BNS) menjadi destinasi wajib bagi yang mencari keasyikan malam di Kota Batu. Mulai dari Menara Eiffel mini, Kereta Cinderella, hingga naik balon udara.

BNS menyajikan beragam atraksi yang dapat dinikmati sejak matahari terbenam. Semakin malam, suasana semakin meriah dengan kedatangan pengunjung yang semakin banyak.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr