Makin Seru! 5 Event Keren di Malam Tahun Baru Jakarta dengan Puluhan Panggung Hiburan yang Gokil, Ada Car Free Night hingga Pertunjukkan Air Terjun

Makin Seru! 5 Event Keren di Malam Tahun Baru Jakarta dengan Puluhan Panggung Hiburan yang Gokil, Ada Car Free Night hingga Pertunjukkan Air Terjun

BERIKUT 50 Ucapan Tahun Baru Untuk Story Instagram, WA, Tiktok, Buat Pacar atau Untuk Publik dari Inggris, Indonesia sampai Bahasa Jawa-Berbagai Sumber-

Monas Week

Acara "Monas Week" berlangsung mulai tanggal 24 hingga 31 Desember 2023, menampilkan pertunjukan air mancur menari dan video mapping pada bangunan Tugu Monas.

Jadwal pertunjukan dibagi menjadi dua sesi, yakni pertunjukan air mancur menari pada pukul 19.30 WIB hingga 20.00 WIB dan 20.30 WIB hingga 21.00 WIB.


mg1

Sementara itu, penampilan video mapping dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB hingga 20.30 WIB dan 21.00 WIB hingga 21.30 WIB.

Durasi setiap sesi pertunjukan air mancur menari adalah satu setengah jam, sedangkan video mapping hanya berlangsung selama 30 menit.

Kirana Jakarta City Vision

Pada malam Tahun Baru nanti, warga Jakarta akan disuguhkan pertunjukan 500 drone selama 10 menit di sepanjang jalan MH Thamrin hingga Bundaran HI. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan pertunjukan kembang api.


mg2

×

Di area Sarina, terdapat panggung hiburan musik akustik dan pameran karya seni manusia patung.

Baca juga: Sinopsis Film Terbaru Desember 2023 Rebel Moon Lengkap dengan Cara Nonton di Netflix

Baca juga: Daftar Drama Korea Lee Sun Kyun yang Sukses dan Raih Rating Tinggi, Aktor Korea yang Bundir Usai Terjebak Kasus Narkoba

Baca juga: Seru Abis! Inilah Deretan Drama Korea Lee Sun Kyun yang Bikin Baper, Tewas Bunuh Diri Usai Terlibat Kasus Narkoba dan Sempat Singgung Ketidakadilan?

Jakarta Karnaval (Jakarnaval)

Jakarnaval membuka acaranya dengan tema "Karakter Berbasis Kekayaan Intelektual dari Karya-karya Anak Bangsa."

Parade mobil berhias lampu-lampu menampilkan dekorasi karakter hasil karya anak bangsa seperti Si Unyil, Si Juki, Si Buta dari Gua Hantu, Satria Dewa Gatotkaca, dan Sri Asih. Acara ini digelar sehari sebelum Tahun Baru, pada 31 Desember 2023.

lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr