Tak Disangka! 7 Kecamatan di Kota Tembakau Punya Daerah Terbesar, Mari Kita Simak Ulasan Sekaligus Eksplorasi Wilayah!

Tak Disangka! 7 Kecamatan di Kota Tembakau Punya Daerah Terbesar, Mari Kita Simak Ulasan Sekaligus Eksplorasi Wilayah!

daerah-pranata-haro/unplash-

Panti, dengan keindahan alam yang memesona, dan Puger, dengan keberagaman budaya dan masyarakatnya, menyumbang nuansa berbeda dalam kekayaan Jember.

Melengkapi deretan kecamatan terluas di Kabupaten Jember, Kecamatan Bangsalsari menempati urutan keenam dengan luas wilayah 159,53 km2.


mg1

Bangsalsari, dengan pesona pantainya yang menakjubkan, menjadi destinasi yang tak boleh terlewatkan bagi pencinta pantai dan penggemar keindahan alam.

Baca juga: Mahasiswa UIN KHAS Jember Ditemukan Tewas Saat Rafting di Bondowoso, Ini Profil Singkatnya: Jurusan hingga Alumni

Baca juga: Cek Daftar dan Lokasi Acara Malam Tahun Baru di Jakarta Mulai 31 Desember hingga 1 Januari 2024, New Year’s Eve Party Kelapa Gading Sediakan Tiket Khusus? 


mg2

×

Demikianlah gambaran seru tentang kecamatan-kecamatan terbesar di Jember. Dari kekayaan alam hingga kehidupan masyarakatnya, setiap kecamatan memiliki cerita unik yang menanti untuk dijelajahi.

Eksplorasi wilayah ini bukan hanya sekadar perjalanan fisik, melainkan juga petualangan dalam meresapi keindahan dan keberagaman yang menjadi bagian tak terpisahkan dari Jember.

***

Editor: Riani Dwi Ningsih
TAG: #wilayah #daerah #kecamatan #kabupaten #desa #dusun #bentuk wilayah terbesar di jember
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr