Sumatera Barat Punya Keunggulan Apa? Inilah 3 Desa yang Digadang Sebagai Daerah Wisata Paling Cantik Bak Surga Dunia, Suasana Masih Asri dan Bersih

Sumatera Barat Punya Keunggulan Apa? Inilah 3 Desa yang Digadang Sebagai Daerah Wisata Paling Cantik Bak Surga Dunia, Suasana Masih Asri dan Bersih

daerah-PublicDomainPictures/pixabay-

Sumatera Barat Punya Keunggulan Apa? Inilah 3 Desa yang Digadang Sebagai Daerah Wisata Paling Cantik Bak Surga Dunia, Suasana Masih Asri dan Bersih.

Sumatera Barat tidak hanya dikenal dengan keindahan alamnya yang memukau, tetapi juga memiliki desa-desa wisata menarik yang siap memanjakan mata dan jiwa. Berikut adalah tiga desa wisata yang patut dikunjungi di Sumatera Barat.


mg1

Baca juga: Apa Itu ADHD? Gangguan Mental yang Dialami Fuji Buat Dirinya Fokus Pada Sisi Positif, Begini Dukungan Atta Halilintar

Baca juga: Bocoran Sinopsis Snap and Spark SUB Indo Eps 4 Siap Tayang Nanti, Ini Jam Update Episode Sekaligus Link Download Nonton, Daftar Pemain Ada?

Baca juga: CATAT! Jadwal Derailment Episode 24 - 25 SUB Indo di YOUKU Bukan Streaming Telegram: Sinopsis, Link Download Nonton, Daftar Pemain!

1. Green Talao Park


mg2

×

Tepat di tahun 2020, Green Talao Park muncul sebagai destinasi wisata yang memikat hati. Terletak di Jl. Syekh Burhanuddin, Ulakan, Kec. Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Green Talao Park bukan hanya sekadar desa indah.

Menurut ADWI, desa ini berhasil masuk dalam 50 besar desa terindah, meraih pengakuan sebagai juara harapan 1 dalam kategori kelembagaan desa wisata.

Dengan keindahan alamnya yang belum terjamah, Green Talao Park memang layak menjadi destinasi wisata andalan di Sumatera Barat.

2. Nagari Pariangan

Nagari Pariangan juga menawarkan pesona tersendiri. Berada di lereng gunung Merapi, Kec. Pariangan, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, desa ini bukan hanya sekadar destinasi wisata biasa.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr