Dana 332 Miliar Bakal dibuat Stadion Berstandar FIFA di Jawa Timur, Sangat Disayangkan Surabaya Gak Dipilih buat Jadi Lokasinya, Melainkan

Dana 332 Miliar Bakal dibuat Stadion Berstandar FIFA di Jawa Timur, Sangat Disayangkan Surabaya Gak Dipilih buat Jadi Lokasinya, Melainkan

stadion -juan-salam.pexels-

Selain memperhatikan aspek fisik, renovasi Stadion Kanjuruhan juga memprioritaskan elemen penting seperti desain pagar perimeter, struktur sesuai Standar Laik Fungsi (SLF), pintu, tangga, dan fasilitas penonton.

Bagian dari pembaruan ini juga termasuk fasilitas pemain, atap, fasad, dan perubahan sistem MEP.


mg1

Perubahan signifikan juga akan terjadi pada tribun penonton, yang akan diubah menjadi single seat dengan kapasitas sekitar 21.734 orang.

Tribun ini terdiri dari VVIP Sofa untuk 8 orang dan tambahan 100 kursi lainnya, 2.560 kursi VIP, serta 18.918 kursi untuk penonton kelas ekonomi.

Stadion Kanjuruhan bukan hanya sebagai tempat untuk kegiatan olahraga, melainkan juga dapat difungsikan untuk acara non-olahraga seperti konser dan pertunjukan komersil lainnya.


mg2

×

Berlokasi di Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Stadion Kanjuruhan yang sudah dikenal oleh warga Indonesia akan tampil dengan wajah yang lebih futuristik, mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan.

Baca juga: KEPRI Makin Berjaya! Inilah Universitas Paling Top di Kepulauan Riau yang Punya Rangking Paling Tinggi, UIB bukan Juaranya Melainkan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr