Hotel Terbesar di Bangka Belitung Ini Ternyata Bekas Lahan Pertanian Sarang Walet Raksasa, Siapa Sangka! Berdiri Sejak Tahun 2012 Loh 

Hotel Terbesar di Bangka Belitung Ini Ternyata Bekas Lahan Pertanian Sarang Walet Raksasa, Siapa Sangka! Berdiri Sejak Tahun 2012 Loh 

hotel-ciudad-mader/unplash-

Menumbing Heritage Hotel, begitu nama hotel bintang 4 ini, kini dikelola oleh generasi keempat, yakni Ishak Boentaran.

Terletak strategis di pusat keramaian Kota Pangkalpinang, hotel ini juga diakui sebagai ikon Pangkalpinang oleh pemerintah setempat.


mg1

Di bawah naungan PT Cultureroyale Indonesia, hotel ini tidak hanya menawarkan kenyamanan bagi tamunya tetapi juga mempertahankan nilai-nilai sejarahnya.

Baca juga: Ikut Bogor, 8 Daerah Ini Dikabarkan Pilih Pisah dan Bentuk Provinsi Baru dari Pemekaran Jawa Barat, Cek Info Detailnya

Baca juga: Keindahan Indonesia Tak Kalah Megah! Rekomendasi Destinasi Terkini di Pulau Bintan, Surga Wisata Kepulauan Riau yang Harus Anda Sambangi!


mg2

×

Bagi yang ingin menginap di tempat bersejarah ini, harga kamar dimulai dari sekitar Rp500 ribu per malam. Harga ini bervariasi tergantung pada jenis kamar dan fasilitas yang diinginkan oleh tamu.

Dengan begitu, hotel bintang 4 Menumbing Heritage Hotel di Bangka Belitung memberikan pengalaman menginap yang unik dan berkesan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr