Sosmed Panas! Kabar Terbaru Hamish Daud Dituding Belum Bayar Gaji Karyawan dan Janji Manis Rp10,4 Juta

Sosmed Panas! Kabar Terbaru Hamish Daud Dituding Belum Bayar Gaji Karyawan dan Janji Manis Rp10,4 Juta

Sosmed Panas! Kabar Terbaru Hamish Daud Dituding Belum Bayar Gaji Karyawan dan Janji Manis Rp10,4 Juta--

Bahkan, janji Hamish Daud kepada pelestari Octopus, yang pada tahun 2021 menyatakan bahwa mereka akan menerima bayaran sebesar Rp10,4 juta per bulan, kembali menjadi sorotan.

"Mulai November, pelestari kami bisa mendapat Rp10,4 juta dalam sebulan," kata Hamish Daud dalam acara Ministry of Finance Festival 2021.


mg1

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Hamish Daud dalam Ministry of Finance Festival 2021.

Hamish Daud, yang juga merupakan co-founder dan Chief Marketing Officer (CMO) Octopus Indonesia, memimpin perusahaan yang berfokus pada daur ulang sampah domestik.

Baca juga: Liburan Nataru Bikin Dieng-Bromo Jadi Makin Rame dan Serba Macet, Jalurnya Serba Padat Merayap


mg2

×

Baca juga: Berebut Kedudukan! 13 TOP Rating TV Terbaik Hari ini Senin 25 Dese,ber 2023, SCTV, Mentari hingga RCTI dan MNCTV Berebut Posisi Teratas

Perusahaan ini menjalin kemitraan dengan para pelestari, yang merupakan para pemulung yang diberdayakan untuk mendapatkan penghasilan yang lebih layak.

Pada tahun yang sama, Octopus berhasil menggaet lebih dari 9.600 pelestari di berbagai kota seperti Makassar, Bali, dan Bandung.

Pada bulan Juli 2022, Hamish Daud mengumumkan bahwa Octopus berhasil mengumpulkan dana sebesar 5 juta USD atau setara Rp75 miliar melalui putaran modal yang dipimpin oleh Openspace dan SOSV.

lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr