Daftar Tempat Konser Musik Rayakan Tahun Baru 2024 di DKI Jakarta! The Changcuters dan Roma Irama Turut Hadir

Daftar Tempat Konser Musik Rayakan Tahun Baru 2024 di DKI Jakarta! The Changcuters dan Roma Irama Turut Hadir

film-peexels-quark-

 

Daftar Konser Jelang Tahun Baru di DKI Jakarta 

1. Ancol Wonderfest

Bertempat di Ancol, Jakarta Utara, Ancol Wonderfest akan berlangsung dari 31 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024. Lokasinya mencakup Pantau Carnaval, Pantai Lagoon, dan Pantai Festival. Acara ini akan dimeriahkan oleh sejumlah band dan musisi ternama seperti The Changcuters, Rhoma Irama, Tony Q Rastafara, Rasya, dan masih banyak lagi. Harga tiket hanya memerlukan pembayaran masuk Ancol.


mg1

2. One There Land

One There Land, bagian dari rangkaian acara malam tahun baru di Taman Mini Indonesia Indah, berlangsung selama 12 hari sejak 20 Desember 2023. Selain festival musik, acara ini juga menyajikan bazaar makanan dan aktivitas lainnya. Musisi seperti Idgitaf, Hindia, Dikta, dan Nadhif Basalamah akan tampil, serta komedian dari GJLS. Harga tiketnya berkisar antara Rp 30 ribu hingga Rp 50 ribu.

3. Big Bang Festival


mg2

×

Big Bang Festival, acara tahunan yang meramaikan malam tahun baru, akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dari 22 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024. Dengan beragam musisi dari berbagai genre, termasuk pop, rock, dan dangdut koplo, Big Bang menawarkan pengalaman musik yang menghibur. Tiket dapat dibeli mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 250 ribu.

Baca juga: Jembatan Baru Sepanjang 100 Meter, Bakal di Bangun di Jawa Tengah, akan Dimulai pada Tahun 2024, Sayang Banget Semarang Bukan Juaranya Melainkan Wilayah

Baca juga: Intip Daftar Tontonan dan Jadwal Tayang Series Netflix yang Bakal Rilis Januari 2024 Mendatang: Boy Swallows Universe Termasuk?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr