Seindah Itukan Nusantara? Cek Daftar Tempat Wisata di Pulau Buntan yang Dianggap Jadi Primadona Kepulauan Riau, Wajib Coba Sih!

Seindah Itukan Nusantara? Cek Daftar Tempat Wisata di Pulau Buntan yang Dianggap Jadi Primadona Kepulauan Riau, Wajib Coba Sih!

daerah-Schäferle/pixabay-

Tak hanya itu, keberagaman atraksi wisata di Bintan semakin bertambah dengan kehadiran Vihara 1.000 Wajah, atau lebih dikenal dengan nama Vihara Ksitigarbha Bodhisattva.

Di sini, ratusan patung dengan berbagai ukuran dan ekspresi wajah menyambut pengunjung, membawa mereka merasakan nuansa keagungan dan kedamaian ala negeri tirai bambu.


mg1

Baca juga: Apa Kepanjangan Bondowoso? 3 Daerah di Jawa Timur Ini Miliki Nama Wilayah yang Unik, Ternyata Ada Asal Usul Sejarah Dibaliknya

Baca juga: Profil dan Tampang Dua Bocil Asal Madura yang Nekat ke Jakarta Naik Motor Tanpa Helm dan Spion Hingga Hanya Modal Uang 100 Ribu, Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

Menyaksikan patung Buddha setinggi lima meter yang menjulang tinggi di depan vihara menjadi pengalaman yang menggetarkan jiwa.


mg2

×

Dengan menggabungkan keindahan alam, warisan sejarah, dan pesona spiritualitas, Pulau Penyengat dan Bintan menawarkan lebih dari sekadar destinasi wisata

Masing-masing tempat ini memberikan nuansa yang unik dan memikat, menjadikannya destinasi ideal bagi para pelancong yang mencari pengalaman yang tak terlupakan.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr